Minggu, 02 Desember 2018

MGJ News: "Medan Guitar Jamm SHRED8NNIVERSARY " Author : Unclekick 29/10/18


1.1 MGJ Bersama  Komunitas di acara ultah shred8nniversary


Medan Guitar Jamm (MGJ) menggelar event bertajuk “Shred8nniversary” dalam rangka Ulangtahun ke 8 komunitas gitar Medan Guitar Jamm pada tanggal 10 oktober 2018. Acara Ulang tahun ke 8 ini digelar sekaligus untuk memperkenalkan Pengurus yang baru untuk menggantikan yang lama. Dengan komposisi sebagai berikut Ketua (Aqil Fahmi), Sekretaris (Yudhatama), Bendahara (Bara Meganawawi).
Acara yang mengusung tema Shred8nniversary  bertempat di cafĂ© We Talk A lot komplek tasbih 2 ini menyajikan konsep acara musik dan talkshow yaitu Solo Gitar, Band Performance, Community Talkshow dan Solo Biola. Event ini juga mengundang beberapa komunitas yakni Pitu Room, Full Of Doodle Art Medan, NET. Good People Medan, Medan Blues Society, IM Media, Quinn Guitar Warehouse. Event Ini Di Support Bachus Guitars, Luna Guitars, Valeton , Elixir Strings
Performance di acara Shred8nniversary antara lain Aditya Filbert, Piter Simbolon, Dispencer, Dedek Siregar, Afif Nabawi,   Martin.
Komunitas Full Of Doodle Art Medan  memberikan Cinderamata yaitu karya seni doodle art yang langsung dibuat di acara sebagai bentuk apresiasi Ulangtahun MGJ yang ke 8. Dan NET. Good People Medan membuat Video ucapan Resmi terkait ulangtahun MGJ yang ke 8 Sebagai bentuk Support Antara Komunitas.
Selama 8 tahun ini sudah banyak pencapaian yang dilakukan Medan Guitar Jamm salah satunya merilis album kompilasi gitar yang dirilis dalam bentuk CD. Saat ini Komunitas MGJ memiliki 20 Orang anggota yang aktif dan rutin dalam menggelar kegiatan seperti Sharing Gitar, Membuat Acara Sosial, Membuat Event,  Mengikuti Perlombaan serta Gathering rutin
Bara Meganawawi selaku bendahara MGJ dan konseptor acara menyatakan “Acara ini dibuat untuk mengapresiasi 8 tahun berdirinya Medan guitar jamm beserta silaturahmi antara komunitas , oleh karena itu kami sangat bersyukur dengan kehadiran teman teman komunitas yang ikut menyaksikan pemotongan tumpeng sebagai symbol berdirinya 8 tahun MGJ”
“Salut atas pencapaian MGJ yang sudah 8 tahun berdiri terutama kegigihan pengurus baru dalam mengkonsep acara ulangtahun beserta mengundang berbagai komunitas untuk menjunjung solidaritas”ujar Dedek Siregar selaku Founder Medan Guitar Jamm
Beberapa  tanggapan perihal eksisnya MGJ hingga 8 tahun salah satunya dari Yusuf Dispencer “Jarang ada komunitas yang berdiri sampai 8 tahun , semoga MGJ tetap eksis dan berkarya! . “Semoga Para pengurus baru dapat bersosialisasi dengan komunitas di medan dan tetap menjalankan kegiatan sosialnya”Ujar Santus Sitorus dari Pitu Room.
“Kedepannya banyak event yang akan di handle dan kami sebagai pengurus baru harus tetap solid dan mencari anggota baru untuuk menambah energi semangat dalam menjalankan MGJ sehingga Visi dan Misi Komunitas tercapai yang tujuannya memberi Edukasi Positif kepada Anak Muda untuk mengembangkan potensi minat bakatnya terkhusus dalam instrument Gitar” Ujar Ketua MGJ yang baru Aqil Fahmi”
Harapannya agar seluruh komunitas dimedan dapat saling support dan bersinergi untuk memajukan industry kreatif yang sedang tumbuh kembang pesat di kota medan terutama komunitas seni yang cukup potensial dalam merealisasikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar