Senin, 21 Agustus 2017

MGJ News: Medan Guitar Jamm Tampil Menghibur di Medan TTI Expo 2017

By: Kovermagz.com

Teks | Foto: Resta M.Napitupulu
Komunitas Medan Guitar Jamm ramaikan acara Medan Tourism Trade Investment Expo 2017, di Ring Road City Walks, kemaren. Minggu 7 Agustus
dedek siregar dari Medan Guitar Jamm
1.1 Penampilan Dedek Siregar dari Medan Guitar Jamm



Tampil berbeda dengan tenan lainnya dengan pameran yang memang dikhususkan sebagai untuk Pariwisata, Perdagangan, dan Investasi berskala nasional, Medan Guitar Jamm tampil menghibur dengan atraksi gitar tunggal.
Niatnya sederhana, ingin masyarakat mengenal permainan gitar lebih baik, serta melihat sudut pandang lain bahwa pada sebuah penampilan tidak hanya vokalis yang bisa menjadi perhatian tapi juga gitaris, begitu kata Dedek, founder Medan Guitar Jamm disela penampilan.
Medan Tourism Trade Investment Expo 2017 yang pertama kali digelar di Sumut ini ramai oleh pengunjung yang juga ingin sekedar mengunjungi puluhan tenan yang ikut. Beberapa daerah yang ikut dalam pameran tersebut diantaranya Kabupaten Cirebon, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Lombok, Malang, serta tak ketinggalan Sumatera Utara sebagai tuan rumahnya.
Medan Guitar Jamm Medan Tourism Expo 2017 RCW
1.2 Medan Guitar Jamm Berfoto Bersama di Medan TTI expo

“Senang lah dikasih kesempatan tampil dan bergabung dalam even ini,” tambah Dedek yang turut hadir bersama beberapa rekannya se-komunitas. Tak hanya bermain gitar, panggung Medan TTI Expo 2017 juga diisi dengan fashion yang menampilkan busana khas Sumatera Utara yang menambah semarak pameran ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar